item(s)

Selasa, 22 Maret 2016

Manjakani Kanza

Rp 99,000

Manjakani Kanza

Majakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, buah majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asam tanat, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Pohon Manjakani sendiri tumbuh di wilayah Indonesia, namun demikian bila dibandingkan dengan daun sirih ternyata buah majakani yang kaya manfaat ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, Malaysia dan Brunei Darussalam, buah majakani sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim.
Buah Majakani berasal dari pohon manjakani atau atau juga dikenal dengan pohon oak. Pohon majakani dikenal pula dengan oak galls dan Mecca Majakani.
Quantity : Add to Cart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Hanya Demo

Like This Page